Kamis, 20 Mei 2010

Berapa Penghasilan Google Adsense Saya?


Seperti banyak yang dilakukan blogger lain, saya juga mau pamer, laporan adsense kepada anda sekalian. Ini untuk membuktikan betapa hebatnya saya sebagai seorang blogger yang meraup dollar dengan Google Adsense. Lihat screenshot ini dan jangan kaget! Yap, total: $535434!
Hebat bukan? Tidak, itu bukan laporan Adsense saya. Dengar, screenshot itu palsu alias fake. Membuat fake semacam ini mudah sekali. Banyak dilakukan oleh para blogger di negeri kita (maaf buat yang melakukannya!). Bagi para pemain afiliasi, tehnik ini sering juga digunakan untuk membuat para peminat terkagum dan kemudian percaya.
Tehnik ini disebut hype – terjemahan bebas dari saya adalah “melebih-lebihkan”.
Mari blogging dengan jujur. Saya sengaja membuka ini agar sahabat-sahabat saya yang setia dengan terus membaca posting di blog saya ini tidak tertipu daya. Bagaimana membuatnya?
Mudah!
Anda tak perlu login ke akun Google Adsense anda. Bahkan anda pun tak perlu punya akun GA. Cukup dengan mengetikkan angka berapa pun yang anda suka lewat link ini dan darammmm… GA screenshot itu tersaji di layar monitor anda.
Jangan lakukan itu untuk mendongkrak kredibilitas anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

 
Copyright © 2010 FaceBookan | Design : Noyod.Com | Images : Red_Priest_Usada, flashouille