Kamis, 20 Mei 2010

10 Alasan Kenapa Kamu Harus nge-Blog

Blogging makin jadi kegiatan ngetop aja dari hari ke hari.  Dengan blog kamu bisa membagi kehidupan, pikiran atau apa saja yang menarik untuk dibagi kepada pembaca. Blog bisa membuat kamu terkenal, memiliki penggemar ribuan orang. Ok, sekarang saya mau menuliskan 10 alasan untuk mulai blogging. Check it out!
Gratis & mudah
Alasan pertama nge-blog itu karena full gratis. Kamu tidak perlu mengeluarkan satu rupiah pun, bahkan kamu bisa menghasilkan rupiah (mungkin juga dolar) ke dalam kantong akun kamu. Kamu tidak harus punya pengetahuan HTML. Blog mudah banget dimulai dengan menggunakan blogspot atau wordpress.

Berbagi Pikiranmu

Sekitar 40% dari total blog yang ada dibikin hanya untuk berbagi opini dan pemikiran. Jika kamu punya sesuatu yang ingin diungkapan, blog adalah media ekspresi. Sebebas-bebasnya, kamu bisa menulis apa saja. Mulai dari hobi, minat, topik terkini dan hal-hal lainnya.
Membantu orang lain
Jika Anda memiliki pengetahuan tentang bidang tertentu, dengan blogging kamu dapat membantu orang lain dengan berbagi pengalaman seperti bagaimana menurunkan berat badan, cara mengatasi masalah PC dan ilmu-ilmu lainnya.
Meningkatkan keterampilan Anda
Jika Anda ingin meningkatkan keterampilan kamu menulis, maka blogging jalan terbaik. Ini pasti akan membantu kamu untuk mengurangi kesalahan ejaan dan tata bahasa.

Hasilkan Uang

Yes! Kamu dapat menghasilkan uang banyak dari blog. Modal yang kamu butuhkan adalah pengetahuan dan semangat yang kuat. Ketika saya mulai blogging 2 tahun lalu, saya sudah bisa menghasilkan 200 ribu dalam sebulan. Jumlah yang cukup lumayan untuk seorang pemula. Kini, dari beberapa blog yang terus saya pelihara, saya sudah dapat sekitar 1 juta sebulan dari blogging.
Dalam artikel berikutnya saya saya akan bercerita tentang bagaimana mendapatkan dari blog kamu. Saya akan menulis artikel lebih detail, jadi teruslah mengunjungi blog ini…:)

Mengasyikkan

Blogging itu asyik. Kamu akan tahu banyak hal berbeda, berkenaland engan blogger lain dan membentuk sebuah jaringan luas. Tunggu apa lagi? Pergi sana, ngeblog!
Kamu Terkenal!
Blog bikin keren? Ya, saya sudah mulai dikenal dan mengenal banyak orang. BLog kamu mulai dikunjungi puluhan, ratusan atau ribuan orang.
Kembangkan Bisnis
Kelak, setelah blog kamu makin populer, kamu akan bisa rasakan blog bisa jadi media promosi dan jualan sesuatu yang efektif. Bisnis apapun yang kamu jalani, dengan lebih muda dikembangkan lewat blog.

Rajut Jaringan Sendiri

Dengan rajin dan berkomentar di blog sahabat lain, kamu secara sistematis sedang mengembangkan jaringan dengan sesama blogger dan orang-orang yang memiliki minat yang mirip. Kamu dan mereka bisa saling bertukar ide dan informasi.
Hasilkan umpan balik
Jika Anda telahmulai blogging, maka itu adalah cara terbaik untuk mendapatkan umpan balik dari orang lain. Perhatikan, sebuah blog memiliki fitur dimana pengguna dapat mengomentari setiap artikel yang kamu tulis.
Kira-kira beginilah artikel saya tentang alasan kenapa seseorang harus ngeblog. Jika kamu minat, mulailah sekarang juga, setelah membaca posting ini. Saya menunggu komentar Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

 
Copyright © 2010 FaceBookan | Design : Noyod.Com | Images : Red_Priest_Usada, flashouille