Kamis, 20 Mei 2010

Menu Baru Desain Template dari Blogspot

Blogger telah mengumumkan dan memperkenalkan Blogger Template Designer, yang tampaknya akan memuaskan para pengguna blogspot. Dengan layanan baru ini, para blogger akan mudah membuat desain cantik di luar template blogger yang disediakan blogspot selama ini.
Blogger Template desainer tidak diaktifkan secara default, jadi kamu perlu login dulu ke http://draft.blogger.com. Kemudian akan muncul fitur baru  “desainer template” atau “perancang template” pada dashboard blogspot. Lihat pada gambar:

Saya sudah mencoba pada beberapa template blogspot. Keren. Tersedia 15 akses yang bisa dikustomisasi pada template asli atau template baru.  Kamu dapat dengan mudah mengubah layout dengan satu klik untuk satu, dua, dan tiga kolom layout untuk setiap template, dengan kontrol penuh atas ukuran dan susunan kolom. Jika tidak puas dengan gambar background yang tersedia, kamu bisa mengambil gambar dari iStockphoto.
Blogspot tampaknya terus mempercantik diri, mencoba mengalahkan wordpress yang selama ini lebih unggul dalam urusan desain yang cantik dan elegan.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

 
Copyright © 2010 FaceBookan | Design : Noyod.Com | Images : Red_Priest_Usada, flashouille