Kamis, 20 Mei 2010

6 Situs Terbaik Cari Uang Lewat Twitter

Mencari money online atau uang online lewat Twitter kini telah menjadi lahan baru para blogger. Tapi, program ini membutuhkan follower yang banyak. Sejauh ini ada banyak program cari uang lewat twitter. Enam terbaik di antaranya saya paparkan di bawah ini:
1. MyLikes
Mylikes.com adaalh pendatangbaru program money online yang menghubungkan advertisers dengan pengguna Twitter. Anda bisa menghasilkan dengan tweeting di Twitter. Juga anda bisa menghasilkan tambahan uang dengan mencantumkan kode MyLikes di website, blog atau halaman online lain. MyLikes membayar anda lewat PayPal mingguan. MyLikes mensyaratkan minimum balance $ 2.
2. Revtwt
Revtwt sanggup memberi anda $1 setiap post/tweet yang diklik user lain. Anda bisa cairkan yang lewat PayPal jika sudah mencapai limit $20. Untuk tambahan, program referal bisa menghasilkan $20.
3. Sponsored Tweets
Sponsored Tweets merupakan platform periklanan yang lain. Advertisers bisa merancang sponsor periklanan di Twitter, sementara pengguna Twitter bisa hasilkan dollar dengan cara tweet. Anda tak perlu daftar lagi, jika sudah memiliki akun Twitter sebelumnya. Tinggal mengizinkan Sponsored Tweets untuk masuk ke dalam akun anda, maka anda sudah bisa tweet sponsored.
4. Be a Magpie
Situs satu ini juga hasilkan uang lewat tweet. Tapi, jeleknya, post sponsor dengan Magpie mirip spam. Kalau sudah begini, anda akan dianggap spammer dan follower anda akan unfollow.
5. Twivert
Anda bisa tweet langsung sponsor dengan akun twitter anda atau anda tweet sponsor yang anda kehendaki. Anda bisa minta pembayaran jika akun balance sudah mencapai $30.
6. BeTweeted
BeTweeted adalah metode lain monetize akun Twitter anda. Anda dibayar jika url sponsor yang ditweet diklik user lain. Sayangnya, Be Tweeted mensyaratkan kolom pajak untuk diisi user. Saya mengabaikan program satu ini, karena rumitnya sistem registrasinya.
Kecuali yang #6, saya ikuti kelima program money online dengan Twitter. Bagaimana menurut anda?

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

 
Copyright © 2010 FaceBookan | Design : Noyod.Com | Images : Red_Priest_Usada, flashouille