Kamis, 20 Mei 2010

Cari Uang Lewat Twitter dan Facebook

 1001 jalan bisnis online di internet. Buat para blogger pilihan makin banyak dan  bervariasi. Situs social network atau jejaring sosial seperti twitter atau facebook pun tak mau kalah dalam make money online. Lewat parternya, Twitter menjalin kerjasama dengan revtwt.com untuk para user mendrop link-link iklan ke dalam posting twitter.  Ini kabar menggembirakan buat para user twitter, selain bisa berkicau di dalam twitter kita pun bisa menghasilkan dollar.
Anda silakan mendaftar di twiter kemudian anda mengatur settingan pada menu “Twitter Accts”. Pada kotak kosong isi dengan id dan password twitter anda. Anda bisa isi sebanyak mungkin akun twitter yang anda miliki. Setelah itu anda bisa mulai posting iklan dengan klik menu “Post Ads”. Berbagai kategori iklan terdapat di sisi kiri. Anda pilih dan tinggal klik link yang tersedia dan secara otomatis terkirim ke posting twitter anda.
Tapi, perlu diperhatikan, di bawah masing-masing iklan terdapat persayarat seperti: Only clicks from these countries will be paid: United States, Canada. Ini artinya, iklan yang kita post hanya bernilai dollar jika diklik oleh user twitter dari kedua negara tersebut.
Jadi, pergaulan twitter anda harus luas dari berbagai negara. Tapi, ada juga iklan yang bertuliskan: Only clicks from these countries will be paid: All countries. Berarti iklan boleh diklik dan menghasilkan oleh setiap user dari berbagai negara.
Catatan:
1. Untuk bisa ikutan di program ads ini, anda harus memiliki minimal followers 51 user. Saya rasa itu bukan sesuatu yang sulit. Rajin-rajin follow dengan user lain akan menambah followers anda.
2. Posting iklan ini bisa dilakukan dengan cara otomatis, meski anda tidak online. Lakukan setting pada menu Twitter Accts dan Setup Auto Post pada sisi kanan akun twitter anda.
3. Program ini juga berafiliasi dengan post ads pada facebook. Jadi satu paket dengan twitter dan facebook.
So, segera daftar ke  revtwt.com dan selamat berburu dollar.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

 
Copyright © 2010 FaceBookan | Design : Noyod.Com | Images : Red_Priest_Usada, flashouille