Kamis, 20 Mei 2010

Google Buzz Ramaikan Social Network

JIKA  kamu amati di dalam layanan Gmail, akan terlihat menu baru di sisi sebelah kiri, tepat di menu InBox Atau Kotak Masuk.  Seiring dengan perkembangan Social Network yang begitu kencang melesat (Facebook, Twitter, dan seterusnya, Google pun tak mau kalah. Tahun 2010 ini mengubah aturan main mereka. Google Buzz  menjanjikan untuk menjadi salah pemain aplikasi sosial network real time.
Ada banyak aspek-aspek baru ledakan sosial di Google Buzz. Beberapa yang dieksplorasi sebagai berikut:* Aplikasi terintegrasi, Buzz Google tidak memerlukan login terpisah. Dengan akun Gmail yang kamu punya, kamu sudah bisa bermain dengan “Buzz”. Pengguna bisa memanfaatkan kemudahan bersosialisasi dengan akun teman yang lain atau kontak tanpa perlu membuka halaman baru.
* Tidak seperti Facebook dan Twitter, Buzz memungkinkan pengguna untuk komentar, email atau mengedit posting.
* Jumlah karakter yang bis diketik tidak terbatas. Bandingkan dengan Twitter yang dibatasi maks 140 karakter per tweet.
* Pengguna dapat memasukkan link atau melampirkan gambar dari media penyimpanan mereka ke dalam pos.
* Buzz sangat ringan sehingga proses loading lebih cepat dan aksesibilitas.
* Profil dapat dibuat dan diedit oleh si Pengguna. Mereka dapat melampirkan foto mereka, memasukkan informasi Pengguna dan informasi yang berhubungan dengan akun lainnya untuk diikuti atau mengikuti orang lain yang mereka mungkin tahu.
* Google Buzz mengizinkan Pengguna akses login ke Flicker, Picasa, Blogger dan aplikasi lain dalam antarmuka pengguna yang sama.
* Google menjanjikan perlindungan Pengguna dari spam. Dalam keadaan tertentu, Pengguna dapat mengklik tombol untuk unfollow berhenti menerima setiap update dari Pengguna tertentu.
* Berbagi konten dan mengambil keputusan bisnis yang penting sekarang akan dibuat lebih mudah dengan bantuan Buzz Google yang inovatif.
Waktu akan membuktikan, Buzz akan menarik semakin banyak untuk menggunakannya karena kemampuan Warisan satu login. Google Buzz sederhana dan efektif bagi orang-orang dari semua kelompok umur. Baik pengguna bisnis dan individu dengan tujuan sosialisasi.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

 
Copyright © 2010 FaceBookan | Design : Noyod.Com | Images : Red_Priest_Usada, flashouille